Kamis, 08 Juni 2017

Menyimpan Buku Kerja Baru

Menyimpan Buku Kerja Baru

Menyimpan gaya sel untuk digunakan di semua buku kerja baru

Penting: Artikel ini adalah terjemahan mesin, lihat penafian. Temukan versi bahasa Inggris artikel di sini sebagai rujukan Anda.
Jika Anda ingin membuat gaya sel yang Anda buat di atau salin ke buku kerja yang tersedia di semua buku kerja yang akan datang, Anda bisa menyimpannya di templat yang digunakan untuk semua buku kerja baru.
  1. Buka buku kerja yang berisi gaya yang ingin Anda buat tersedia.
  2. Klik Tombol Microsoft Office Gambar tombol Office , klik baru dan lalu, di bawah kosong dan terbaru, klik ganda Buku kerja kosong.
  3. Pada tab Beranda, di grup Gaya, klik Gaya Sel.
    Gambar Pita Excel
    Tips: Jika Anda tidak melihat tombol Gaya sel , klik gaya, dan lalu klik tombol lainnya Gambar tombol di samping kotak gaya sel..
  4. Klik gabungkan gaya.
  5. Dalam kotak dialog Gabungkan gaya , dalam kotak gabungkan gaya dari , klik buku kerja yang berisi gaya yang ingin Anda salin, dan lalu klik OK.
  6. Jika kedua buku kerja berisi gaya yang memiliki nama yang sama, Anda harus menunjukkan apakah Anda ingin menggabungkan gaya ini dengan melakukan hal berikut:
    • Untuk mengganti gaya di buku kerja aktif dengan gaya yang disalin, klik ya.
    • Untuk mempertahankan gaya dalam buku kerja aktif mereka, klik tidak.
      Catatan: Excel menampilkan pesan ini hanya sekali, tanpa memperhatikan jumlah pasangan nama gaya yang sama.
  7. Klik Tombol Microsoft Office Gambar tombol Office , lalu klik Simpan Sebagai.
  8. Dalam kotak nama File , ketik buku.
  9. Dalam kotak Simpan sebagai tipe, klik Templat Excel, atau klik Templat Makro-Difungsikan Excel jika buku kerja tersebut memuat makro yang Anda inginkan agar tersedia dalam templat.
  10. Dalam kotak tempat Anda menentukan lokasi untuk menyimpan file, temukan dan pilih XLSTART folder.
    Catatan: Di Windows Vista, XLSTART folder biasanya terletak di C:\Users\ < nama pengguna > \AppData\Local\Microsoft\Excel\XLSTART folder. Di Microsoft Windows XP, XLSTART folder biasanya terletak di C:\Documents and settings\user\local \Application Data\Microsoft\Excel\XLSTART < nama pengguna > folder.
  11. Klik Simpan.
Catatan: Setelah Anda keluar dan mulai ulang Excel, gaya sel yang Anda simpan di Book.xltx (atau Book.xltm) akan tersedia di semua buku kerja baru yang Anda buat.
Catatan: Penafian Terjemahan Mesin: Artikel ini telah diterjemahan oleh sistem komputer tanpa campur tangan manusia. Microsoft menawarkan terjemahan mesin ini untuk membantu pengguna yang bukan penutur bahasa Inggris agar dapat menikmati konten tentang produk, layanan, dan teknologi Microsoft. Karena artikel ini diterjemahkan oleh mesin, mungkin akan terdapat kesalahan kosa kata, sintaksis, atau tata bahasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar